Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bulu Perindu Dengan Minyak Zaitun

Memahami tentang kehebatan media supranatural bulu perindu. Tuah bulu perindu tentunya sudah tidak diragukan lagi untuk menarik hati lawan jenis yang dicintai oleh pemiliknya. Dalam dunia mistis, benda ini masih sering dicari karena kemudahan untuk menemukannya. Menurut kabar yang beredar, apabila sang pemilik meniupkan ujung bulu ini sambil membayangkan wanita yang ia cintai maka dengan cepat wanita tersebut akan jatuh cinta kepada pemilik bulu perindu ini.

Bulu perindu ini berbentuk seperti sehelai rambut dan berwarna hitam. Panjang bulu ini tidak lebih dari 4 cm. Bulu ini dapat bergerak melilit bulu perindu lainnya apabila terkena air
Untitled Image
Pohon Bambu Sebagai Tempat Asal Bulu Perindu, Dok: pixabay
Bulu perindu dapat ditemukan di beberapa asal. Biasanya bulu perindu ditemukan di bumbung bambu, sarang burung elang hitam, dan akar rumput bujang. Hal ini yang menyebabkan bulu perindu masih mudah didapatkan dibanding media pelet lainnya.
Beberapa manfaat yang bisa dirasakan bagi pemilik bulu perindu antara lain membantu membuka aura wajah, sehingga wajah sang pemilik tampak lebih cerah dan menarik. Kemudian, sang pemilik akan dengan mudah mendapatkan rasa kasih sayang dari orang lain. Selain itu, dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga lebih mudah untuk bergaul dengan siapapun.
Untitled Image
Minyak Untuk Menyimpan Bulu Perindu, Dok: medium
Cara menggunakan bulu perindu sebagai media pelet pun cukup mudah. Biasanya, sepasang bulu perindu diletakkan di atas foto wanita yang dituju. Kemudian biarkan bulu itu bergerak mengikat satu sama lain. Selanjutnya simpan bulu perindu dalam minyak khusus. Terakhir, oleskan minyak bulu perindu pada kedua alis sebelum bertemu wanita yang dituju.
ADVERTISEMENT
Nah Sobat Dukun, apakah kalian tertarik untuk menggunakannya?Apakah kalian percaya dengan manfaat dari benda ini? Percaya atau tidak, itu hak kalian. Mungkin sampai disini dulu penjelasan tentang media pelet bulu perindu.

1. Bulu Perindu Itu Apa?
Sesuai dengan namanya, Bulu Perindu mempunyai bentuk menyerupai bulu atau rambut, namun rambut atau bulu yang satu ini terkesan kaku dan lebih keras (kalau dilihat sekilas besarnya seukuran ijuk). Meski mirip dengan ijuk, bulu perindu tidak lurus, biasanya agak keriting (ikal). Bulu perindu mempunyai warna hitam pekat, sebagian ada juga yang berwarna coklat tua.

Bulu perindu mempunyai pangkal dan ujung, pada bagian pangkal biasanya mempunyai ukuran yang lebih besar. Dan dibagian ujung akan terlihat sedikit meruncing. Bulu perindu mempunyai ukuran bervariasi, antara 5 hingga 10cm. Meski bentuknya mungil dan seperti ranting yang tidak berharga namun benda yang satu ini mempunyai khasiat yang sangat hebat, terutama bagi mereka yang mengetahuinya.
2. Asal Usul Bulu Perindu
Bulu perindu atau biasa juga disebut buluh perindu, merupakan salah satu benda atau barang yang banyak dicari orang, konon katanya benda yang satu ini mempunyai khasiat atau manfaat bagus untuk menarik lawan jenis. Banyak kabar yang beredar bahwa mustika bulu perindu merupakan mustika dari alam yang memang terbukti mempunyai kekuatan magis untuk menarik lawan jenis. Nah menurut beberapa sumber, bulu perindu memang berasal dari alam dan berikut tiga asal usul bulu perindu.
Bumbung Bambu: Bumbung bambu atau bumbung pring (dalam istilah jawa) merupakan ruang kosong yang terdapat pada bambu, menurut beberapa paranormal terkenal bulu perindu asli alam akan berada di bumbung bambu. Masyarakat jawa pada umumnya mempercayai bahwa bambu adalah salah satu pohon yang mengandung mustika secara alami, itu sebabnya banyak yang meyakini bahwa bulu perindu itu berasal dari bambu dan terletak di dalam bumbungnya. Namun demikian, tentu tidak sembarang bambu mengandung bulu perindu, hanya bambu-bambu tertentu saja, dan itu pun tidak sembarang orang bisa mendeteksi keberadaan bulu perindu. Untuk orang awam tentu akan merasa kesulitan bila harus mendeteksi bulu perindu.
Loading...
Sarang Burung Elang Hitam: Burung elang hitam terkenal sebagai salah satu burung yang suka membuat sarangnya di ketinggian, entah di pohon yang tinggi, bahkan tidak jarang di tembing yang tinggi dan terjal. Dalam kepercayaan orang jawa jaman dahulu, keberadaan sarang burung elang hitam yang tinggi tersebut bukan tanpa alasan. Konon di sarang burung elang, terdapat mustika alami yang berupa bulu perindu. Kepercayaan lain menyebutkan bahwa burung elang betina merupakan penjelmaan dari Dewi Kasih Sayang, dan didalam salah satu bulunya terdapat bulu perindu. Keistimewaan bulu perindu sang elang betina ini adalah untuk memikat pejantan dengan suaranya yang merdu.
Akar Rumput Bujang Kalimantan: Salah satu suku yang terkenal sakti dan ampuh di Kalimantan adalah suku Dayak, konon pada jaman dahulu para wanita suku dayak sering memanfaatkan rumput bujang untuk menarik / memikat lawan jenis. Maka tidak heran bila banyak yang beranggapan bahwa bulu perindu itu berasal dari akar rumput bujang di Kalimantan. Keelokan paras para gadis dayak memang cukup dikenal, namun keberadaan rumput bujang sebagai media pemikat juga tidak bisa diabaikan. Meski demikian banyak juga yang menolak anggapan bahwa rumput bujang adalah bulu perindu yang mempunyai kekuatan magis untuk menarik lawan jenis.
3. Khasiat atau Manfaat Bulu Perindu
Bulu perindu memang sudah terkenal keampuhannya untuk memikat lawan jenis, entah itu pria atau pun wanita. Konon orang yang memiliki bulu perindu memiliki aura yang sangat kuat sehingga banyak orang yang akan takjub atau terpesona, maka tidak heran bila bulu perindu banyak dicari untuk diambi manfaatnya. Nah kami sudah merangkum beberapa manfaat bulu perindu yang mungkin belum Anda ketahui.
Pemikat Lawan Jenis (Wanita atau Pria): Bulu perindu diyakini sebagai salah satu media yang ampuh untuk memikat lawan jenis, terutama bagi mereka yang merasa susah untuk mendapatkan pasangan atau pacar. Nah dalam hal ini ada tata cara penggunaan dari bulu perindu. Tentu saja dibutuhkan mantra dan cara yang pas supaya bulu perindu bisa benar-benar bekerja. Untuk cara menggunakan bulu perindu akan kami kupas dibawah.
Loading...
Menarik Simpati Orang Lain: Tidak sedikit orang yang merasa minder dalam pergaulan, susah berteman atau merasa rendah diri dan tidak cakap bila harus berurusan dengan orang lain. Nah bulu perindu juga dipercaya dapat meningkatkan aura untuk menarik perhatian orang lain sehingga bersimpati kepada para pemilik bulu perindu.
Melunakkan Hati: Perbincangan bulu perindu memang selalu mengasyikan, selains ebagai pemikat lawan jenis, bulu perindu juga dipercaya mempunyai khasiat yang baik untuk melunakkan hati seseorang, misalnya saja ada atasan atau bos yang suka marah-marah kepada kita, dengan memanfaatkan bulu perindu maka bos akan menjadi baik dan tidak memarahi kita lagi.
Penglaris Dagangan: Khasiat atau manfaat lain dari bulu perindu adalah dalam dunia niaga atau perdagangan. Konon dengan memanfaatkan bulu perindu maka dagangan akan menjadi ramai karena orang-orang bersimpati dan tertarik dengan apa yang kita tawarkan. Namun tentu saja dalam hal ini ada metode atau cara yang harus dilakukan supaya bulu perindu dapat bekerja dengan baik.
4. Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Garam Disertai Doa Aktivasi Energi
Merasa penasaran dengan Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Garam Disertai Doa Aktivasi Energi, lalu berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan situs buluperindumu.blogspot.com?. Ok, Berikut ini kami sudah menyiapkan penjelasan tentang Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Garam Disertai Doa Aktivasi Energi dalam bentuk video, yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda tentang tips seputar bulu perindu yang sedang Anda cari. Jika Anda mengakses situs ini menggunakan smartphone (HP), silahkan gunakan mode layar penuh (auto rotate diaktifkan).

5. Cara Merawat Bulu Perindu
Bulu perindu mempunyai bentuk seperti bulu atau rambut dengan ukuran yang lebih besar daripada rambut biasa. Bentuknya yang memanjang tentu rentan patah dan rusak. Nah untuk menjaga supaya bulu perindu tetap dalam kondisi baik, tidak ada salahnya bila kita sebagai pemilik bulu perindu menempatkan bulu perindu dengan baik. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda coba dalam perawatan bulu perindu.
Taruh Dalam Botol: Cara yang pertama ini adalah cara yang paling mudah dan murah. Sediakan botol dengan ukuran kecil, bisa menggunakan botol minyak wangi, dan masukan bulu perindu dalma botol, dengan begitu bulu perindu akan lebih aman karena terlindung botol.
Menggunakan Kotak Besi: Selain menggunakan botol minyak, kita juga bisa menggunakan kotak besi kecil, entah itu bekas bungkus rokok, atau bisa juga membelinya di supermarket. Letakkan kain halus dalam kotak (untuk alas), lalu taruh bulu perindu diatasnya, setelah itu simpan kotak ditempat yang tinggi (diluar jangkauan anak-anak).
Tips Bulu Perindu Lain:
Minyak bulu perindu kasiat.pengasihan.pelarisan dan ke selamatan
CARA MEMAKAI BULU PERINDU UNTUK PELARIS PALING AMPUH
Perbedaan bulu perindu asli dan palsu
Itulah ulasan tentang Cara Mengaktifkan Bulu Perindu Dengan Garam Disertai Doa Aktivasi Energi yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja uraian singkat kami dapat mengobati rasa pensaran Anda. Nah bila dirasa ada yang kurang jelas dari uraian yang kami sampaikan, Anda bisa langsung menanyakannya melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat.